10 Film Paling Diantisipasi Di 2019 Yang Wajib Kamu Tonton

10 Film Paling Diantisipasi Di 2019 Yang Wajib Kamu Tonton

Tahun 2019 akhirnya tiba. Setelah serangkaian film menakjubkan menemani kita di tahun 2018, kini giliran tahun 2019 yang siap menyambut kita dengan jajaran film-film luar biasa. Entah itu berasal dari franchise populer maupun tidak, yang pasti 2019 akan menyuguhkan banyak sekali film menarik yang patut untuk kita tunggu.

Disini penulis telah merangkum beberapa daftar film baru di 2019, yang layak untuk diantisipasi dan ditonton. Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut daftarnya.

1. Avengers: End Game

Avengers: End Game
sumber: movieinsider.com

Saga Avengers yang selama ini kita kenal akan segera berakhir. End Game – akan menjadi film terakhir dari seri Avengers, sekaligus menjadi penutup dari phase 3 bagi Marvel Cinematic Universe. Film ini sendiri merupakan sekuel langsung dari Avengers: Infinity War yang dirilis tahun kemarin.

Belum ada plot resmi sejauh ini, namun banyak fans yang berspekulasi jika time-travel akan memiliki andil besar pada film ini. Untuk tanggal rilis, Avengers: End Game siap mengguncang bioskop pada 26 April 2019.

2. Godzilla: King Of Monsters

Godzilla: King Of Monsters
sumber: geektyrant.com

Setelah 5 tahun, sekuel dari Godzilla (2014) akhirnya siap untuk dirilis. Bertajuk King Of Monsters, film yang masuk kedalam Monsterverse ini nantinya akan menyajikan 3 monster baru. Monster-monster tersebut antara lain – Rodan, Mothra dan juga musuh bebuyutan Godzilla yaitu King Ghidorah.

Belum diketahui secara pasti apakah ketiga monster tersebut akan bekerja sama untuk melawan Godzilla atau justru sebaliknya. Satu yang pasti, film arahan Michael Dougherty ini akan dirilis secara serentak di bioskop pada 31 Mei mendatang.

Baca Juga :   Promosi Detective Pikachu, Semua Media Serba Pika Pika

3. Captain Marvel

Captain Marvel
sumber: imdb.com

Sebelum Avengers: End Game, penggemar Marvel akan disuguhkan dengan film superhero baru yaitu Captain Marvel. Film yang dibintangi oleh Brie Larson (Room, Kong: Skull Island, Free Fire) ini akan menjadi film MCU pertama yang berfokus terhadap karakter superhero wanita.

Dirilis pada 8 Maret 2019, Captain Marvel akan bercerita mengenai usaha Captain Marvel untuk mencegah peperangan antara dua ras alien yaitu Kree dan Skrull. Film ini sendiri akan mengambil latar waktu 90-an dan turut dibintangi oleh aktor/aktris kelas atas lainnya seperti Jude Law (Sherlock Holmes, Spy, Hugo) dan Gemma Chan (Transformers: The Last Knight, Crazy Rich Asian, Mary Queen Of Scots).

4. Toy Story 4

Toy Story 4
sumber: comicfade.com

Butuh waktu 9 tahun bagi Pixar untuk kembali merilis film terbaru dari seri Toy Story yang fenomenal. Tom Hanks (The Post, Inferno, The Circle) masih akan menjadi pengisi suara dari sang karakter utama yaitu Woody, bersama dengan Tim Allen (Wild Hogs, Zoom, Crazy On The Outside) yang masih ‘setia’ untuk mengisi suara Buzz Lightyear.

Beberapa mainan atau karakter baru juga akan diperkenalkan di film ini, seperti Bunny, Ducky serta Forky – yang nantinya akan menjadi karakter sentral lain, disamping Woody dan gengnya. Toy Story 4 diperkirakan akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

5. Hellboy

Hellboy
sumber: gizmodo.com.au

Dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things, Suicide Squad, The Equalizers), Hellboy akan menjadi film reboot yang siap dirilis pada 12 April 2019 mendatang. Milla Jovovich (Resident Evil, Zoolander) didapuk sebagai Nimue The Blood Queen yang notabene merupakan karakter antagonis utama di film ini.

Baca Juga :   Rilis Trailer Pertama, Sonic the Hedgehog Mengecewakan Para Penggemar?

Hellboy sendiri merupakan karakter superhero fiksi ciptaan Mike Mignola, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993. Jauh sebelum versi reboot-nya sekarang, Hellboy sempat memiliki dua film lain garapan Guillermo Del Toro yang terbilang cukup sukses.

6. John Wick 3: Parabellum

John Wick 3: Parabellum
sumber: news.avclub.com

Pembunuh bayaran berjuluk Babayaga yaitu John Wick, akan kembali di film ketiganya yang bertajuk di Parabellum. Beberapa karakter di dua filmnya dikonfirmasi akan kembali hadir, bersama dengan sejumlah karakter baru seperti Sofia yang akan diperankan oleh Halle Berry (X-Men, Kingsman: The Golden Circle, Cloud Atlas).

Sang sutradara sendiri yaitu Chad Stahelski menyebut jika John Wick 3 akan terasa sedikit seperti origin-story, namun tetap akan berfokus terhadap apa yang terjadi setelah film sebelumnya. John Wick 3: Parabellum direncanakan dirilis dibioskop pada 17 Mei 2019.

7. Glass

Glass
sumber: rewind.sk

Glass merupakan film ketiga dari seri Eastrail 177 Trilogy karya M. Night Shyamalan. Film ini akan menjadi sekuel langsung bagi Split, namun turut serta menghadirkan dua karakter sentral dari film Unbreakable yaitu Davin Dunn yang diperankan oleh Bruce Willis (Reprisal, Looper, Death Wish), serta Elijah Price a.k.a Mr. Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson (Django Unchained, Avengers: Infinity War, Big Game).

Anya Taylor-Joy (Thoroughbreds, Morgan, The Witch) yang berperan sebagai Casey Cooke di Split, juga dikonfirmasi akan kembali di film ini. Glass direncankan akan rilis di bioksop pada 18 Januari 2019.

8. Alita Battle Angel

Alita Battle Angel
sumber: nordiskfilm.fi

Setelah sempat mengalami beberapa pengunduran jadwal rilis, Alita Battle Angel akhirnya resmi menuju bioskop pada 14 Februari 2019 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Rosa Salazar (Bird Box, Insurgent, Epic) yang berperan sebagai Alita – cyborg tanpa ingatan yang terbangun di dunia post-apokaliptik pasca jatuhnya teknologi.

Baca Juga :   5 Film Horor Yang Siap Menghantui Bioskop Di 2019

Dr. Dyson Ido yang diperankan oleh Christoph Waltz (Inglourious Basterds, Spectre, Dowsizing) diceritakan akan menjadi ayah sekaligus pemberi ‘tubuh’ serta ingatan baru bagi Alita. Film ini sendiri diproduseri oleh James Cameron yang kita kenal lewat filmnya yang fantastis yaitu Avatar (2009).

9. Shazam!

Shazam!
sumber: youtube.com

Tak mau ketinggalan dengan Marvel, DC Comics juga akan merilis satu film yang memuat karakter superhero ciptaan mereka yaitu Shazam. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini akan menjadi film ketujuh dari DC Extended Universe, yang bercerita tentang  bocah 14 tahun bernama Billy Batson yang memiliki kemampuan untuk menjadi superhero dewasa hanya dengan mengucap kata “Shazam!”.

Sang superhero dewasa yaitu Shazam sendiri, akan diperankan oleh Zachary Levi (Blood Fest, Thor: Ragnarok, Tangled). Shazam! siap memberikan kejutan baru bagi film superhero pada 5 April 2019 mendatang.

10. Pokemon: Detective Pikachu

Pokemon: Detective Pikachu
sumber: youtube.com

Pokemon: Detective Pikachu merupakan film aksi komedi misteri garapan Rob Letterman yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama. Ryan Reynolds (Deadpool, Buried, The Hitman’s Bodyguard) ditunjuk sebagai pengisi suara dari Pikachu, bersama dengan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom, Paper Towns) yang akan berperan sebagai Tim Goodman, sang karakter protagonis utama.

Seperti namanya, Pikachu yang merupakan karakter ikonik dari franchise Pokemon, akan berperan sebagai ‘seekor?’ detektif sekaligus satu-satunya Pokemon yang dapat berbicara. Pokemon: Detective Pikachu untuk rilis dibioskop pada 10 Mei 2019 mendatang.

Demikian tadi ulasan mengenai 10 film baru di tahun 2019 yang layak untuk kita antisipasi dan tonton. Bagaimana dengan kamu, film mana saja kah yang paling kamu tunggu-tunggu?

You May Also Like

45 Comments

  1. Wah keren tuh film Avenger : end game.

    Saya sendiri sih belum pernah nonton episode terakhir nya tapi nanti saya akan coba nonton sama temen saya di bioskop 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *