Inilah 10 Film Terlaris Tahun 2019 Sejauh Ini, Endgame Masih Di Puncak!

Inilah 10 Film Terlaris Tahun 2019 Sejauh Ini, Endgame Masih Di Puncak!

Tahun 2019 sudah mulai memasuki pertengahan. Dan selama separuh tahun terakhir, banyak film-film keren yang masuk box office dan mendapat penghasilan yang sangat tinggi, bahkan ada yang hampir mencapai film terlaris sepanjang masa yang saat ini diduduki oleh Avatar.

Bulan April lalu, kita kedatangan film Marvel, Avengers:Endgame yang cukup ramai di kalangan netizen Indonesia, bahkan dunia. Baru-baru ini juga hadir film baru Pokemon Detective Pikachu, John Wick: Chapter 3, dan Aladdin.

Jadi sebelum kita menggali terlalu dalam, siapa yang menang dan siapa yang kalah dalam pertarungan posisi film terlaris sejauh ini, mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

10. John Wick: Chapter 3 – Parabellum

John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Tanggal Rilis : 17 Mei 2019
Pendapatan : $186 juta
Direktur : Chad Stahelski
Genre : Action, Crime, Thriller
Sinopsis : Seri ketiga “John Wick” ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John (Keanu Reeves) akan dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry).

9. Glass

Glass

Tanggal Rilis : 18 Januari 2019
Pendapatan : $247 juta
Direktur : M. Night Shyamalan
Genre : Drama, Sci-fi, Thriller
Sinopsis : Film Glass akan melanjutkan kisah pencarian Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang melarikan diri setelah menculik para gadis. Kevin Wendel Crumb yang memiliki 20 kepribadian dalam satu jiwa ini bisa berubah menjadi seorang monster saat pribadinya yang bernama The Beast muncul.

Baca Juga :   Gak Mau Kalah Dengan Pikachu, Hello Kitty Juga Bakal Dapat Film Hollywood

8. Us

Us

Tanggal Rilis : 22 Maret 2019
Pendapatan : $254 juta
Direktur : Jordan Peele
Genre : Horror, Misteri, Thriller
Sinopsis : Pasangan suami istri Gabe Wilson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) membawa kedua anak mereka untuk liburan ke pantai untuk bersenang-senang. Tapi semua berubah menjadi kacau ketika doppelgänger mereka muncul dan mulai meneror mereka.

7. Aladdin

Aladdin

Tanggal Rilis : 24 Mei 2019
Pendapatan : $268 juta
Direktur : Guy Ritchie
Genre : Petualangan, Komedi, Keluarga
Sinopsis : Aladdin (Mena Massoud), seorang pemuda miskin, jatuh cinta pada Putri Jasmine (Naomi Scott). Tapi ia tak mungkin menikahinya. Hingga suatu ketika ia menemukan sebuah lampu ajaib berisi Jin (Will Smith), yang mengubahnya menjadi seorang pangeran.

6. Dumbo

Dumbo

Tanggal Rilis : 29 Maret 2019
Pendapatan : $349 juta
Direktur : Tim Burton
Genre : Petualangan, Keluarga, Fantasi
Sinopsis : Pemilik sirkus Max Medici (Danny DeVito) mempekerjakan seorang mantan bintang, Holt Farrier (Colin Farrell) dan anak-anaknya, Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) dalam kelompok sirkusnya yang tengah berjuang, untuk merawat seekor bayi gajah berdaun telinga sangat besar, Dumbo yang sering jadi bahan ejekan. Namun, ketika mereka tahu bahwa Dumbo ternyata bisa terbang, sirkus ini kembali menjadi ramai.

Baca Juga :   Promosi Detective Pikachu, Semua Media Serba Pika Pika

5. Pokémon Detective Pikachu

Pokemon Detective Pikachu

Tanggal Rilis : 10 Mei 2019
Pendapatan : $360 juta
Direktur : Rob Letterman
Genre : Action, Petualangan, Komedi
Sinopsis : Kisah ini bermula ketika detektif swasta ulung, Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba, mendorong putranya yang berumur 21 tahun untuk mencari tahu apa yang terjadi. Yang membantu penyelidikan adalah mantan rekan Pokemon Harry, Detective Pikachu (Ryan Reynolds), detektif ulung yang kocak dan menggemaskan yang membingungkan bahkan bagi dirinya sendiri. Mereka menemukan bahwa mereka saling melengkapi secara unik untuk berkomunikasi satu sama lain, Tim (Justice Smith) dan Pikachu bergabung dalam sebuah petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri yang kusut. Mengejar petunjuk bersama menyusuri jalan- jalan di Ryme City, sebuah kota metropolitan modern yang luas di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan dalam sebuah dunia hiper-realistis. Mereka menghadapi beragam karakter Pokemon dan mengungkap plot mengejutkan yang bisa menghancurkan ko-eksistensi yang damai dan mengancam seluruh alam semesta Pokemon.

4. Shazam!

Shazam!

Tanggal Rilis : 5 April 2019
Pendapatan : $362 juta
Direktur : David F. Sandberg
Genre : Action, Petualangan, Komedi
Sinopsis : Billy Batson (Asher Angel), seorang anak yatim berusia 14 tahun yang bermasalah yang tinggal di Philadelphia, diatur untuk pindah ke rumah asuh baru – yang ketujuh berturut-turut – dengan keluarga Vazquez dan lima anak asuh lainnya. Suatu hari, Billy naik mobil subway dan menemukan dirinya diangkut ke dunia yang berbeda di mana penyihir kuno memberinya kekuatan.

3. How to Train Your Dragon: The Hidden World

How to Train Your Dragon: The Hidden World

Tanggal Rilis : 22 Februari 2019
Pendapatan : $518 juta
Direktur : Dean DeBlois
Genre : Animasi, Action, Petualangan
Sinopsis : Di film ketiganya ini akan berkisah tentang Hiccup (Jay Baruchel) yang berusaha memenuhi impiannya untuk menciptakan sebuah negeri impian bagi para Viking dan naga. Hiccup lalu menemukan kalau Toothless bukan satu-satunya Night Fury. Dia harus mencari “Dunia Tersembunyi”, Utopia Naga rahasia sebelum seorang tiran sewaan bernama Grimmel menemukannya terlebih dahulu.

Baca Juga :   Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Golden Globe 2019

2. Captain Marvel

Captain Marvel

Tanggal Rilis : 8 Maret 2019
Pendapatan : $1.13 milyar
Direktur : Anna Boden dan Ryan Fleck
Genre : Action, Petualangan, Sci-fi
Sinopsis : Captain Marvel (Brie Larson) adalah superhero wanita dari Marvel yang mempunyai banyak kekuatan setara seperti Superman. Superhero yang bernama Carol Danvers ini awalnya merupakan seorang pilot luar angkasa, konon ia mendapatakan kekuatan supernya dari bangsa alien.

1. Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Tanggal Rilis : 26 April 2019
Pendapatan : $2.69 milyar
Direktur : Joe Russon dan Antonio Russo
Genre : Action, Petualangan, Sci-fi
Sinopsis : Film Endgame merupakan lanjutan dari film Avengers Infinity War, dimana kejadian setelah Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Akankah para Avengers (Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dkk) berhasil mengalahkan Thanos?

Itulah 10 film terlaris tahun 2019 sejauh ini. Tapi meski begitu, penting juga untuk diingat kalau masih banyak film-film keren lain yang akan dirilis nantinya. Bisa jadi film-film baru itu nantinya akan menggeser dan merubah posisi film-film diatas.

You May Also Like

4 Comments

  1. Hai Kak… aku cuma nonton Aladdin doang dong dari 10 film yang kakak sebutin. Keren… Keren…
    Aku suka filmnya dan belum bisa move on.

    Tapi, sebenarnya penasaran sama detective pikachu sih. Tapi, kayaknya aku udah telat.

        1. Kemaren cek sih udah habis kayaknya Detective Pikachu’nya, ya gak jadi deh hehehe.. Lagian temen juga udah pada balik kerja juga, gak ada temen agak males mau nonton sendiri hehehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *