5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC

Ketika berbicara mengenai persaingan di industri film, rivalitas antara Marvel dan DC mungkin menjadi salah satu yang paling sering dibicarakan. Diatas kertas, Marvel jelas menang telak mengingat mereka telah memulai ‘semesta superhero’ mereka terlebih dahulu – jauh sebelum kemunculan semesta DC di tahun 2013.

Selama membangun MCU, Marvel telah merekrut banyak aktor/aktris papan atas untuk menjadi karakter dari superhero mereka. Dibalik itu semua, rupanya ada satu fakta menarik dimana beberapa aktor/aktris tersebut, hampir bergabung dan membintangi film superhero DC.

Daripada tambah penasaran, berikut TeknoBytes telah merangkum 5 diantaranya. Check it out!

1. Bradley Cooper

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC
sumber: comicbook.com

Sebelum membintangi Guardians Of The Galaxy sebagai Rocket Racoon, aktor Bradley Cooper (American Sniper, The A-Team, A Star Is Born) rupanya pernah dikaitkan dengan karakter Lex Luthor di film Man Of Steel. Cosmic Book News melaporkan bahwa Cooper telah disiapkan untuk tampil sebagai cameo di post-credit Man Of Steel dengan berperan sebagai Lex Luthor. Sayangnya, dilema Zack Snyder yang kala itu yang menginginkan Lex Luthor ‘muda’ – memaksa Cooper untuk mundur. Akhirnya, Snyder memilih Jesse Eisenberg (Zombieland, The Social Network, Now You See Me) untuk memerankan Lex Luthor dan menampilkannya sebagai cameo di post-credit scene Batman v Superman: Dawn Of Justice.

2. Scarlett Johansson

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC
sumber: indiewire.com

Ketika J.J Abrams mengumumkan bahwa ia akan membuat Superman: Flyby, nama Scarlett Johansson (Lucy, Under The Skin, Ghost In The Shell) hampir masuk kedalam salah satu cast di film itu. USA Today menyebut bahwa Scar-Jo diinginkan untuk berperan sebagai Lois Lane, bersama dengan dengan Johnny Deep (Secret Window, Alice In Wonderland, Black Mass) sebagai Lex Luthor dan satu aktor misterius yang ditetapkan untuk bermain sebagai Clark Kent alias Superman. Sayangnya, proyek film Superman ini dibatalkan dan diganti dengan Superman Returns karya Bryan Singer – yang mana Lois Lane di film itu diperankan oleh Kate Bosworth (21, Homefront, Before I Wake).

3. Brie Larson

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC
sumber: scmp.com

Brie Larson (Room, Short Term 12, Kong: Skull Island) akhirnya bergabung dengan MCU melalui perannya sebagai Captain Marvel – yang akan memulai debut di layar lebar pada Maret mendatang. Sebelum mengambil peran sebagai Captain Marvel, Larson pernah dipertimbangkan untuk menjadi Enchantress di film Suicide Squad garapan David Ayer. Namun, karena alasan ‘tidak ingin mendapatkan citra yang buruk’ dengan memerankan karakter antagonis, Larson akhirnya menolak peran itu. Cara Delevigne (Anna Karenina, Paper Towns, Valerian And The City Of A Thousand Planets) akhirnya dipilih untuk memerankan Enchantress.

4. Michael B. Jordan

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC
sumber: screenrant.com

Michael B. Jordan (Creed, Chronicle, Fantastic Four) yang berperan sebagai Erik Killmonger di Black Panther, pernah menjadi pengisi suara karakter Cybord di film animasi DC – Justice League: Flashpoint Paradox. Setelah itu, ia juga sempat dikaitkan untuk berperan sebagai Victor Stone di Batman v Superman: Dawn Of Justice dan Justice League. Sayangnya, tawaran itu tidak pernah benar-benar datang dari Snyder – dimana sutradara asal Amerika itu lebih memilih Ray Fisher (The Astronaut Wives Club, True Detective) untuk memerankan Cyborg. Namun, sejumlah spekulasi menyebut bahwa Jordan berkemungkinan untuk memerankan karakter Superman di film DCEU selanjutnya.

5. Josh Brolin

5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC
sumber: comicbook.com

Josh Brolin (Oldboy, Sicario, Only The Brave) bisa dibilang telah menjalin keakraban dengan Marvel, dimana ia tidak hanya berperan sebagai Thanos di MCU saja, namun juga Cable di dunia X-Men milik Fox. Tidak banyak yang mengetahui bahwa sebelumnya – ketika DCEU masih baru awal dibangun, Brolin sempat ditawari oleh Snyder secara personal untuk memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman. Namun, seperti yang kita ketahui saat ini, tawaran itu tidak pernah terealisasikan. Kepada Comic Book Movie, Brolin juga sempat menuturkan bahwa ia sangat senang telah menolak tawaran Warner Bros untuk memerankan superhero berjuluk The Dark Knight itu.

You May Also Like

1 Comment

  1. What’s up, everything is going perfectly here and ofcourse every one is sharing facts, that’s in fact good, keep up writing.|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *