Select Page

Seorang Milyader Ingin Membuat Kompetisi Battle Royale Bak PUBG di Kehidupan Nyata

Seorang Milyader Ingin Membuat Kompetisi Battle Royale Bak PUBG di Kehidupan Nyata

Tekno Bytes – Seorang anonim kaya yang belum diketahui identitasnya, mungkin terinspirasi oleh video game seperti “Fortnite” dan “PUBG“. Dia bermaksud untuk membeli sebuah pulau untuk digunakan sebagai pertandingan battle royale di kehidupan nyata.

Kompetisi Battle Royale di Pulau Pribadi Berhadiah 1,8M Rupiah

Website media informasi hiburan dan video game, IGN, melaporkan kalau seorang anonim tersebut menghubungi sebuah website marketplace barang mewah “Hush Hush” untuk menanyakan apakah mereka bisa membuat sebuah acara kompetisi battle royale dengan membawa 100 orang ke sebuah pulau pribadi. Yang mana nantinya 100 orang tersebut (bisa dibilang, para kontestan) akan bersaing satu sama lain menggunakan senjata Airsoft sambil mengenakan baju besi yang peka dengan sentuhan yang dimaksudkan untuk mendeteksi ketika pemain diberi tag, sehingga mengeluarkan mereka dari permainan.

Baca Juga :   PUBG Ditutup Di China, Tencent Rilis Game For Peace

Kompetisi tersebut nantinya akan berlangsung selama 12 jam sehari selama tiga hari sampai tersisa kontestan terakhir yang masih selamat. Para kontestan akan tinggal di pulau yang terisolasi, dan mereka sudah disediakan makanan, peralatan bertempur, dan peralatan berkemah. Kontestan terakhir yang menjadi pemenang kompetisi ini nantinya akan menerima hadiah sebesar £100.000, atau sekitar 1,8 Milyar rupiah. Sedangkan orang yang dipekerjakan sebagai pembuat kompetisi battle royale ini akan mendapatkan £1.500/hari selama enam minggu untuk membuat kompetisi tersebut.

Hush Hush Mencari Pembuat Game Berbakat Untuk Membuat Kompetisi Yang Realistis

Hush Hush Mencari Pembuat Game Berbakat Untuk Membuat Kompetisi Yang Realistis

Menurut Hush Hush “Salah satu pelanggan kami, sedang mencari pulau pribadi, untuk bantuan dalam mengatur kejuaraan.” Situs web mengatakan mereka juga akan menangani pendaftaran untuk acara ketika waktu datang.

“Game Battle Royale sudah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir dan pelanggan kami adalah penggemar berat yang ingin membuat game menjadi kenyataan dengan cara yang paling aman. Jika kompetisi ini sukses tahun ini, dia ingin membuat acara itu menjadi acara tahunan yang sangat menarik”, komentar pendiri Hush Hush, Aaron Harpin. “Jika kalian seorang penggemar film dan game survival, itu akan menjadi peluang besar untuk kalian mencoba pengalaman ini sekali seumur hidup dan mendapatkan sejumlah besar uang. Namun, untuk sampai ke sana, tim kami membutuhkan bantuan untuk mewujudkannya. Hal pertama yang kami butuhkan adalah pembuat game yang berbakat untuk membantu kami membuat acara serealistis mungkin.”, lanjutnya.

Baca Juga :   Hati-Hati! Gara-Gara Main PUBG, Beberapa Remaja Ditangkap Polisi

Gimana? Apakah kalian punya keberanian ekstrem untuk mencalonkan diri menjadi kontestan kompetisi battle royale ini? Siapa tau kalian adalah seorang pejuang survivor sesungguhnya dan berhasil membawa pulang uang 1,8 Milyar itu.

About The Author

Zen Malik

Nubie blogger that have a little understanding of computer and android

8 Comments

  1. kusniadi

    Sy pengen jd miliarder tuh

    Reply
  2. Einid Shandy

    Aku tertarik hadiahnya. Tapi, nggak tertarik sama gamenya. 3 hari dengan 12 jam per hari. Capek dong.

    Reply
    • Zen Malik

      Kan gak harus bertarung terus-terusan 24 jam nonstop. Bisa istirahat, sembunyi sambil nyari siasat, gimana caranya biar bisa menang tanpa harus mengalahkan semua orang

      Reply
    • Afdal Rahendra

      Boleh coba juga tu kalau ada keberanian 😂😂😂

      Reply
      • Zen Malik

        Main gerilya aja kayak pejuang jaman dulu, biar bisa menang hehehe

        Reply
  3. Kafe WP

    Seperti ya seru, terutama buat yang suka olah raga ekstreme

    Reply
  4. Suwario

    Mantap ini bro tema nyaman now
    Semngat terus

    Reply
  5. Jeje

    Aku mau yang milyaran itu kaka hehehehe

    Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *