Bersiaplah! Call of Duty Kini Hadir Untuk Mobile Android dan IOS

Bersiaplah! Call of Duty Kini Hadir Untuk Mobile Android dan IOS

Tekno Bytes – Kabar baik buat kalian para penggemar game Call of Duty! Pada presentasi utama Unity kemarin, yang merupakan bagian dari Konferensi Game Developer 2019, Activision akhirnya merilis game Call of Duty pertama untuk perangkat mobile, yang diberi nama Call of Duty Mobile. Kalian sekarang bisa memainkan game first-person shooter yang populer ini dan terlibat dalam pertempuran aksi multiplayer yang memompa darah di map favorit kalian seperti Nuketown, Hijacked dan Crash. Dan apa yang lebih baik dari itu? Game ini bisa kalian mainkan gratis!

Satu hal yang sangat penting yang perlu kalian perhatikan adalah pengembangan game ini tidak dilakukan oleh Activision, melainkan oleh penerbit game mobile terkemuka asal China yakni, Tencent. Atau lebih tepatnya, dikontrak oleh perusahaan peraih penghargaan, Timi Studio, tim yang mengembangkan game mobile PUBG. Dengan pengalaman dan keberhasilan mereka dalam meluncurkan game shooter mobile, wajar bagi Activision untuk melakukan outsourcing pengembangan daripada mengerjakannya sendiri.

Activision akhirnya merilis game Call of Duty pertama untuk perangkat mobile
Sumber : engadget.com

Dalam siaran pers resmi, Chris Plummer, VP, Mobile di Activision menyatakan, “Kami memberikan pengalaman first-person action yang definitif dalam judul mobile baru dengan grafis luar biasa dan gameplay Call of Duty yang sangat mendalam.” Dia melanjutkan, “Bersama dengan tim yang luar biasa di Tencent, kami menyatukan koleksi peta yang disukai penggemar, mode kompetitif, karakter yang akrab dan senjata favorit dari seluruh seri game Call of Duty menjadi satu pengalaman epik untuk pertama kalinya di perangkat mobile.”

Call of Duty Mobile
Sumber : activision.com

Untuk mode bermain, Activision mengatakan para pemain bisa mengharapkan 10-pemain pertarungan gratis untuk semua atau mode lima lawan lima seperti tim deathmatch dan search-and-destroy. Dalam konferensi tersebut, tidak disebutkan atau petunjuk tentang kemungkinan mode pertempuran royale 100-pemain, seperti yang terlihat di PC dan versi konsol Call of Duty: Black Ops 4.

Call of Duty Mobile
Sumber : activision.com

Dan untuk masalah spesifikasi perangkat mobile yang support untuk memainkan game Call of Duty Mobile ini, dalam halaman FAQ di website resmi mereka tertera, “Kami bekerja setiap hari untuk mengoptimalkan game untuk mobile kelas atas dan membuatnya bisa diakses secara luas untuk banyak perangkat lain.”

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Buat kalian pengguna Android dan iOS, kalian bisa melakukan pre-register Call Of Duty Mobile yang sudah dibuka sejak hari ini untuk beberapa wilayah seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Silahkan kunjungi website resmi mereka www.callofduty.com/mobile, dan mendaftar disana untuk mendapatkan semua update game terbaru, informasi, dan akses ke beta publik yang akan datang musim panas ini di wilayah tertentu. Tak hanya itu, kalian juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di dalam game. Jadi tunggu apalagi, buruan daftar!

You May Also Like

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *