Cara Membuat Temporary Email yang Terbaru

Cara Membuat Temporary Email

Buat Anda yang kebetulan lagi cari cara membuat Temporary Email yang mudah, sepertinya Anda ada di tempat yang tepat. Kita semuanya pasti sudah mengenal betul dengan namnya Email atau Surat Elektronik satu ini. Email pada dasarnya menjadi salah satu sarana yang bisa dibilang memiliki peranan cukup penting sekali untuk mengirimkan surat lewat jaringan maya kepada pihak lain.

Tentu saja ada banyak sekali penyedia dari layanan Email tersebut, diantaranya seperti Gmail, Hotmail, Yahoo, dan lain – lain. Akan tetapi demikian ternyata sebagian dari penyedia layanan Email tersebut mengharuskan Anda untuk mengisi biodata secara lengkap pada saat melakukan pendaftaran atau membuat akun Email. Alasannya tidak lain demi keamanan akun yang akan Anda buat. Mungkin hal demikian jadi tidak masalah jika Email tersebut nantinya akan Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Tapi bagaimana jika hanya untuk sementara saja?

Tak perlu khawatir, sebab ada layanan yang bisa dibilang cukup bagus sekali, dan pastinya menarik sekali untuk Anda coba, khususnya bagi Anda yang malas atau enggan untuk mengisi biodata lengkap pada saat membuat sebuah akun Email. Layanan ini biasanya disebut dengan istilah email sekali pakai atau Temporary Email.

Informasi Lengkap Tentang Temporary Email

Temporary Email ini bisa dijadikan sebagai layanan Email yang sifatnya sementara atau hanya sekali pakai saja. Layanan tersebut tentu saja bisa digunakan untuk berkirim pesan, gambar, video, file atau lainnya, bahkan bisa pula digunakan untuk menerima informasi penting. Tetapi demikian, pada kenyataannya Temporary Email ini sering sekali digunakan untuk menerima sebuah kode, atau pun informasi yang bersifat sementara. Bahkan bisa pula digunakan untuk lakukan verifikasi akun yang juga sifatnya sementara.

Contoh gampangnya seperti ini, yakni misalnya saja pada saat Anda akan membuat akun WiFi gratis, maka pastinya Anda butuh sebuah akun Email pada saat melakukan registrasi atau pendaftaran. Sementara itu masa berlaku voucher tersebut ternyata hanya beberapa hari misalnya. Apabila Anda menggunakan Email permanen pada saat mendaftar, maka pada saat masa aktif voucher tersebut telah habis, Anda pastinya tidakan bisa lagi menggunakan Email untuk mendaftar untuk kedua kalinya. Nah, saat seperti inilah Anda pastinya membutuhkan Temporary Email. Anda bisa menggunakannya bahkan apabila masa aktif voucher tersebut habis ternyata Anda masih bisa dengan mudahnya mendaftar lagi dengan akun Temporary Email yang lainnya.

Cara Membuat Temporary Email yang Mudah Terbaru 2019

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah membuka browser Anda, lalu cobalah untuk menuju ke temp-mail.org. Nanti akan muncul sebuah alamat Email pada jendela Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot – repot membuatnya.
  • Tetapi demikian, apabila Anda memang ingin membuat alamat Email yang sesuai dengan username juga domain pilihan maka Anda juga bisa melakukan hal tersebut, misalnya saja dengan mengeklik Change.
  • Jika sudah, silakan isikan saja username yang Anda inginkan di kolom Isian Login.
  • Lanjutkan dengan memilih domain yang sudah tersedia di bagian Domain. Bila sudah, klik pada opsi Save untuk simpan akun Temporary Email Anda.
  • Selesai, sekarang Anda sudah bisa menggunakan akun Temporary Email Anda. Klik Refresh apabila memang ingin memeriksa apa ada Email yang masuk atau tidak.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara membuat Temporary Email yang mudah terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *