Cara Mendapatkan Ribuan Like Status di Facebook secara Otomatis

Cara Mendapatkan Ribuan Like Status di Facebook

Cara Mendapatkan Ribuan Like Status di Facebook – Bagi beberapa orang cara mendapatkan ribuan like status di Facebook secara otomatis sangatlah penting. Hal itu karena mereka membuat akun Facebook dan memposting beberapa hal dengan tujuan tertentu. Misalnya untuk memasarkan produk agar bisnisnya semakin berkembang, meningkatkan kepercayaan para pengguna lain, dan sebagainya.

Tujuan tersebut tentu dapat menguntungkan beberapa orang yang membutuhkannya sehingga tombol like bukan sekedar digunakan untuk mengingkatkan popularitas diri. Akan sangat berarti dan bermanfaat jika seseorang yang membutuhkannya mendapatkan banyak like. Tetapi tidak semua orang bisa memperolehnya tanda tersebut.

Cara Mendapatkan Ribuan Like Status di Facebook secara Otomatis Lewat 2 Situs Ini

Bagi beberapa orang, mendapatkan banyak like di setiap postingannya cukup susah. Karena ada beberapa faktor yang menyebabkan akun seseorang mendapatkan banyak penyuka, beberapa di antaranya yakni popularitas dan kreatifitas. Namun, bagi Anda yang bertujuan melakukan promosi tentu membutuhkan tips khusus.

Jangan khawatir, Anda bisa mempelajari cara mendapatkan ribuan like status di Facebook secara otomatis dari tips di bawah ini.

Gunakan Fast Liker sebagai Penambah Like Otomatis

Anda bisa mendapatkan banyak jumlah liker status Facebook secara otomatis dan praktis lewat fitur Fast Liker pada perangkat. Ikuti langkah pemasangan dan pengoperasiannya dengan tepat.

Caranya bisa dilakukan dalam beberapa langkah sebagai berikut.

  • Pastikan koneksi jaringan internet stabil, lalu kunjungi laman situs fasliker.net.
  • Tekan tombol #Login with Facebook.
  • Tunggu hingga halaman melakukan redirect ke URL selama 5 detik, kemudian klik Skip Ad.
  • Isi kolom yang muncul di layar perangkat sesuai dengan perintah. Terdiri dari email untuk login Facebook beserta passwordnya. Tekan SUBMIT
  • Copy seluruh kode yang tertera pada kolom akses token “Get Facebook acces_token”
  • Pastekan pada kolom login Facebook seperti semula, lalu isi kode Captcha sesuai pada gambar.
  • Akan muncul kotak dialog untuk memilih layanan di Main Services. Anda bisa menekan tombol auto liker.
  • Pilih jenis status yang diposting, apakah berupa tulisan ataukah gambar.
  • Pilih beberapa status postingan yang ingin ditambah jumlah likers. Kemudian tekan Auto Like.
  • Selanjutnya Anda harus mengisi jumlah likers yang diinginkan pada kolom “Number of Likes to be Send”. Serta melengkapi beberapa kolom lainnya sesuai perintah. Namun, jumlah likers maksimal yakni 50.
  • Anda hanya bisa mendapatkan 50 likers, dan sisanya bisa didapatkan melalui penyebaran pengaturan post secara internasional. Ini telah tersetting sebelumnya melalui situs Fast Likers.
  • Tekan tombol Send Likes, tunggu beberapa detik dan jumlah likers pun bertambah. Dan Anda juga perlu menunggu selama kurang lebih 10 menit saat menggunakan layanan situs ini.

Gunakan Vivo Likers

Cara kerjanya mirip dengan Fast Likers, namun Anda perlu mengunjungi situs fb.vivoliker.com. Lewat situs ini, Anda bisa menambah followers sejumlah 100 dan bisa menambah terus menerus secara otomatis. Hal itu bisa Anda peroleh dengan mengatur penyebaran postingan secara internasional.

Selain itu, Anda juga perlu mengatur tombol “Publik” yang terdapat pada kolom status agar bisa dibaca oleh semua orang. Dan jangan mengunci akun Facebook hanya untuk para pengikut saja, tetapi biarkan terbuka.

Kedua cara mendapatkan ribuan like status di Facebook secara otomatis di atas bisa Anda lakukan secara gratis. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli jumlah likers. Sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkan ribuan like di status facebook Anda. Selamat mencoba, Terimakasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *