Cara Menggunakan Vpn Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Vpn Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Vpn Tanpa Aplikasi – VPN Adalah salah satu aplikasi android yang belakangan ini sempat viral karena adanya kejadian di negara kita. banyak Whatsapp, Facebook dan Instagram tidak bisa di gunakan sehingga kita harus download VPN untuk bisa menggunakan media sosial tersebut.

Bagi kita pasti bila ingin menggunakan VPN untuk keperluan media sosial kita harus mendownloadnya terlebih dahulu belom lagi yang haruss root.

Pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menggunakan Vpn Tanpa harus download aplikasinya. sehingga kita bisa lebih mengirit paket internet kita.

Cara Menggunakan Vpn Tanpa Aplikasi

Untuk menggunakan VPN tanpa harus download aplikasinya sangat lah mudah, sobat semua silahkan ikuti petunjuknya berikut ini.

1. Pertama kita buka di web browser android kalian vpnbook.com , setelah itu kita pilih menu PPTP. berikutnya kita tinggal pilih server mana yang inggin kita gunakan, pada contoh kali ini saya menggunakan us2.vpnbook.com , jika sudah kita copy.

2. Setelah semua perintah pertama kamu lakukan sekarang kita pilih menu VPN. menu ini ada di smartphone android kita. untuk mengatur VPNnya sobat bisa ikuti step ini. pertama kita pilih menu pengaturan/SetelanLainnyaVPNTambahkan VPN. Kemudian pada Alamat Server kamu Paste yang tadi sudah di Salin.

3. Setelah semua pengaturan sudah di setting sekarang kita kembali lagi ke vpnbook di browser kamu, sekarang kita salin Username dan Passwordnya.

4. Sekarang kita pastekan Nama Pengguna dan Sandi. dan kita kasih nama vpnnya Amerika Apabila pada cara pertama kita memilih server US, Berikutnya kita pilih OK.

5. Selesai sekarang kita sudah terhubung dengan vpn amerika.

Bagaimana sangat mudahkan cara Cara Menggunakan Vpn Tanpa Aplikasi, jika sobat mengalami kegagalan silahkan ulangi caranya dari awal dan pilih server yang berbeda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *