Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android dan PC

Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android dan PC

Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android dan PC – Apabila kamu sibuk dengan pekerjaan mu di depan komputer sehingga kamu harus membalasi chat whatsapp entah itu dari teman atau pacar ataupun dari reka bisnismu whatsapp web cocok untuk kamu gunakan.

WhatsApp telah mengeluarkan salah satu inovasi terbarunya yang bernama WhatsApp Web!

Bagi kalian yang sibuk dengan pekerjaan di depan komputer ataupun laptop WhatsApp Web adalah salah satu pilihan yang tepat. dengan aplikasi ini kita bisa terkoneksi dengan WhatsApp kamu di PC/Laptop! sehingga kita tidak perlu bolak-balik cek HP untuk balas chat WA!

Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android dan PC

Bagi sobat semua yang ingin menggunakan WhatsApp Web di perangkat komputer atau laptop silhakan ikuti langkah berikut ini.

1. Pertama kita buka situs resminya WhatsApp Web di https://web.whatsapp.com

whatsapp web

2. Sekarang Kita buka whatsapp yang ada di android, setelah itu kita pilih menu titik tiga yang ada di pojok kanan WhatsApp kamu dan kita pilih WhatsApp Web.

whatsapp web

3. Sekarang kita lakukan scan barcode kita Arahkan android kita ke QR Code yang tercantum di layar.

whatsapp web 3

Setelah itu kita telah selesai menggunakan whatsapp web nanti akan terlihat tampilann di perangkat komputer kalian seperti ini.

whatsapp web

Untuk whatsapp web for android kurang lebih sama saja caranya seperti yang di atas jika kalian membuka browser di android kalian.

Cara Download WhatsApp Web di PC

Jika sobat semuanya ribet harus buka browser setiap ingin chat di PC, kamu bisa mendownload WhatsApp versi desktop!

1. Kita buka halaman versi resmi dari whatsapp webnya di https://www.whatsapp.com/download/?l=id Disana kita bisa Download Aplikasi WhatsApp PC

2. Setelah itu kita pilih versi yang sesuai dengan komputer atau laptop kita.

3. Setelah memilih versinya sekarang kita download

4. Selesai

Sekarang sobat semua bisa menggunakan WhatsApp di Laptop/PC tanpa Harus membuka browser.

Demikianlah Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android dan PC, jika ada hal yang sobat semua belom di mengerti silahkan bertanya di kolom komentar ya.

KW : whatsapp for web , whatsapp website , whatsapp web for whatsapp , cara penggunaan whatsapp web , whatsapp web for android , wa webs , cara menggunakan wa web , cara menggunakan whatsapp web , aplikasi whatsapp web , aplikasi wa web

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *