Cara Mudah Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa Internetan

Cara Mudah Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa Internetan

Cara Mudah Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa Internetan – Jika sobat semua pengguna setia axis pasti sobat pernah mengalami tidak bisa internetan karena hal yang tidak di pikirkan. Axis memang menawarkan sejumlah paket internet yang sangat murah dan terjangkau bagi banyak kalangan dan selalu ada bonus di setiap minggunya.

Pastinya sobat semua pernah mengalami hal kartu Axis tidak bisa terhubung ke internet ? Sehingga kita tidak bisa terhubung ke internet padahal Paket internet saat itu masih tersedia.

Salah satu yang menyebabkan kartu axis tidak bisa internetan mungkin sedang terjadinya eror pada jaringan pusat axis bisa mungkin settingan APN Kartu Axis pada android sobat yang salah.

Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa Konek Ke internet

Untuk mengatasi masalah masalah axis tidak bisa terhubung ke internet sobat bisa lakukan beberapa tindakan seperti di bawah ini.

1. Restart Android

Cara yang pertama dan cukup terbilang ampuh untuk mengatasi axis tidak konek ke internet bisa kita lakukan restart android kita. setelah itu kita coba matikan dulu paket data yang ada di android kita dan coba kembali hidupkan. Biasanya masalah sudah terselesaikan jika masih mengalami gangguan sobat bisa ikuti langkah kedua di bawah ini.

2. Setting APN Axis di Smartphone

Jika sobat semuanya baru menggukan kartu axis pastinya kita harus menyesuaikan Pengaturan APNnya agar kita lancar untuk berinternetan, Ikuti langkah berikut ini untuk setting APN di android.

  1. Pertama kita Masuk ke pengaturan smartphone
  2. Setelah itu kita pilih more setting > tap mobile network > acces point name atau APN > tap New APN
  3. Berikutnya kita isi pada connection name dengan Axis atau sesuai keinginan > APN isi dengan AXIS > Username dengan AXIS > dan masukan password 123456.

Demikianlah yang bisa saya share ke sobat semuanya mengenai Cara Mudah Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa Internetan, jika setelah mengikuti  cara cara di atas masih tidak bisa terhubung ke internet silahkan sobat menghubungi Call center di nomor 383 atau 0838 8000 838.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *