Christopher McQuarrie Dikonfirmasi Kembali Untuk Arahkan Mission Impossible 7 Dan 8

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1996 silam, Mission Impossible telah berkembang menjadi franchise film action-blockbuster menjanjikan dengan jutaan fans yang setia menunggu aksi ‘gila’ berikutnya dari seorang Ethan Hunt. Seri terbarunya yaitu Fallout yang dirilis tahun kemarin, bahkan meraup keuntungan yang super masif yaitu $791 juta atau sekitar Rp. 11 triliun di seluruh dunia. Setelah Fallout dirilis, banyak yang bertanya-tanya apakah saga aksi petualangan Ethan Hunt akan tetap berlanjut atau berhenti begitu saja.

sumber: wtop.com

Kini, pertanyaan dan kekhawatiran itu telah resmi terjawab. Christopher McQuarrie mengkonfirmasi bahwa Mission Impossible 7 dan 8 sedang dalam proses pengembangan, dimana ia juga akan kembali menjadi sutradara untuk keduanya. Kabar baiknya lagi, kedua film tersebut akan berjarak satu tahun saja dengan jadwal rilis yang direncanakan tahun 2021 dan 2022. Melalui akun Twitter-nya, McQuarrie mengkonfirmasi berita tersebut.

https://twitter.com/chrismcquarrie/status/1084958567856168961

Dilansir dari Variety, keputusan untuk merilis dua seri lanjutan Mission Impossible secara back-to-back, dimaksudkan agar tidak berbenturan dengan film Tom Cruise lainnya yaitu Top Gun: Maverick yang direncanakan akan dirilis pada 2020 mendatang. Paramount Pictures disebut-sebut ingin pengambilan gambar MI7 dilakukan di tahun ini juga, dengan McQuarrie yang saat ini dikabarkan sedang menulis naskahnya.

sumber: moviefone.com

Dibawah arahan McQuarrie, Mission Impossible memang menjelma menjadi kekuatan baru di industri perfilman. Fallout yang notabene merupakan film kedua setelah Rogue Nation yang ia arahkan, dianggap sebagai seri Mission Impossible terbaik yang mampu menawarkan aksi padat bersama dengan cerita solid yang menarik untuk diikuti setiap menitnya.

sumber: parade.com

Dengan McQuarrie yang telah ‘terkunci’ untuk dua seri selanjutnya, ini akan sekaligus menjadi lanjutan dari kemitraan kuat antara Cruise dan McQuirre yang sebelumnya sama-sama terlibat di The Mummy. McQuarrie sendiri juga diketahui ikut ambil bagian dalam produksi Top Gun: Maverick sebagai penulis naskah.

Semoga saja, kemitraan ini berlanjut hingga kedepannya dan Mission Impossible 7 dan 8 yang akan datang, ikut mendapatkan ‘lanjutan’ peningkatan di segi cerita dan juga aksi. Kita tunggu saja!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *