Film Setelah Avengers: Endgame, Dan Series Marvel Dari Disney+

Film Setelah Avengers Endgame, Dan Series Marvel Dari Disney Plus

Sudah seminggu lebih sejak pemutaran perdana film Avengers: Endgame di Indonesia, dan sekarang sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Ini adalah pencapaian yang benar-benar menakjubkan dalam sejarah film, dan bukti dari karya presiden Marvel Studios, Kevin Feige, bersama dengan banyak penulis, sutradara, dan aktor berbakat, telah melakukannya selama sebelas tahun terakhir. Tetapi bagian paling gila adalah mereka baru mulai.

Avengers: Endgame bukan akhir dari Marvel Cinematic Universe. Bahkan ini bukan akhir dari Phase Three. Kehormatan itu milik Spider-Man: Far From Home, yang secara teknis satu-satunya film MCU yang telah dikonfirmasi setelah Endgame. Namun, desas-desus rumor yang tak terhitung jumlahnya, laporan, dan bocoran informasi telah menjelaskan kalau setidaknya setengah lusin film lain akan segera memulai untuk produksi, jadi kami sudah berusaha untuk menyatukan semua potongan puzzle.

Sebelum kita mulai, kamu harus menunjukkan kalau kemungkinan ada spoiler yang signifikan untuk Avengers: Endgame di bawah ini. Sulit untuk membicarakan salah satu film baru yang akan datang tanpa menyinggung Endgame, jadi kalau kalian belum melihat filmnya, cukup bookmark postingan ini dan baca lagi setelah kalian pergi ke bioskop.

Berikut adalah film yang dipastikan berada dalam tahap pengembangan, bahkan jika script dialog belum ditulis atau pembuatan film belum dimulai. Setiap film dalam daftar ini dijamin akan hadir di bioskop dalam beberapa tahun mendatang, tapi yang pasti kita hanya tahu tanggal rilis untuk salah satu dari film mereka sejauh ini.

Spider-Man: Far From Home

Tanggal rilis : 5 Juli 2019

Spider-Man: Far From Home menjadi film terakhir MCU untuk Phase Three. Meskipun terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame, sepertinya Marvel menetapkan Far From Home sebagai lebih dari sebuah epilog daripada langkah nyata ke masa depan.

Dalam film ini kita akan melihat Spider-Man menuju ke Eropa pada liburan musim panas dengan beberapa teman sekelasnya, dan dia akan bekerja sama dengan Nick Fury untuk menghadapi ancaman Mysterio dan Elemental mengerikan yang menghancurkan benua.

Ini akan menjadi pertama kalinya kita akan melihat peran Nick Fury semenjak adegan pasca-kredit Infinity Wars, karena dia benar-benar tidak punya peran di Endgame.

Black Panther 2

Tanggal rilis : Kemungkinan tahun 2021

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - Black Panther 2
Sumber : screengeek.net

Hampir semua film Marvel Cinematic Universe baru-baru ini menjadi populer, tapi tidak ada yang menimbulkan antusiasme sebanyak Black Panther. Film ini adalah sebuah fenomena yang melampaui batas-batas buku komik dan fandom superhero. Jadi tidak mengherankan kalau The Hollywood Reporter mendengar dari beberapa sumber kalau tahun lalu sutradara Ryan Coogler sudah menandatangani untuk menulis dan mengarahkan sekuel, dengan T’Challa (Chadwick Boseman) dan Shuri (Letitia Wright) keduanya dijadwalkan akan kembali juga. Coogler diperkirakan akan mulai menulis tahun ini, dengan syuting diharapkan akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Doctor Strange 2

Tanggal rilis : Kemungkinan tahun 2021

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - Doctor Strange 2
Sumber : pastemagazine.com

Doctor Strange akhirnya menjadi bagian penting dari teka-teki di Infinity Saga (yang berakhir dengan Avengers: Endgame), tetapi seperti Guardian Galaxy dan Ant-man, Strange tidak punya cukup nama yang dikenal seperti Captain America atau Iron Man. Namun demikian, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend tahun lalu, mengonfirmasi kalau Marvel Studios akan “buat Strange yang lain lagi”.

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Tanggal rilis : Kemungkinan tahun 2023

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - Guardian of the Galaxy 3
Sumber : brainknowsbetter.com

Salah satu produksi Marvel yang paling bermasalah, Guardians of Galaxy Vol. 3 terlihat seperti tidak akan pernah diproduksi setelah penulis serta sutradara James Gunn dipecat karena pesan media sosial yang dia posting sebelum dia bekerja untuk Disney. Tapi akhirnya Disney mempekerjakan Gunn kembali, dan produksi Guardian Galaxy Vol. 3 diharapkan akan dimulai pada 2021, yang dikonfirmasi film ini akan rilis pada tahun 2023.

Black Widow

Tanggal rilis : Masih rumor

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - Black Widow
Sumber : movieweb.com

Sudah banyak rumor yang beredar untuk diproduksinya film solo Black Widow sejak Scarlett Johansson diperkenalkan bermain di Iron Man 2 pada tahun 2010. Tapi sampai sekarang belum ada pengumuman resmi dari Marvel terkait film Black Widow ini.

The Eternals

Tanggal rilis : Masih rumor

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - The Eternals
Sumber : nst.com.my

The Eternals merupakan salah satu proyek paling tak terduga mereka setelah Avengers: Endgame. Komik yang diciptakan oleh Jack Kirby yang legendaris ini menceritakan cabang evolusi dari umat manusia yang diciptakan oleh alien kuno yang kuat yang dikenal sebagai Celestials. Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani dikabarkan dalam pembicaraan akan membintangi film ini, dan ada desas-desus kalau film ini akan memperkenalkan Hercules versi MCU.

Shang-chi

Tanggal rilis : Masih rumor

Film Marvel Setelah Avengers Endgame - Shang-chi
Sumber : denofgeek.com

Prioritas tak terduga lainnya untuk Marvel setelah Avengers: Endgame adalah Shang-Chi. Film ini akan menjadi film seni bela diri yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton (Short Term 12), dengan Dave Callaham (Wonder Woman 1984, Into the Spider-Verse 2) yang menulis skenarionya. Belum ada detail yang jelas tentang proyek ini, tetapi ada desas-desus kalau film ini mungkin menuju ke Fox Studios Sydney untuk syuting di Australia.

Serial Marvel di Disney Plus
Sumber : screenrant.com

Rilisnya layanan streaming Disney, Disney Plus juga akan mengirimkan sejumlah karakter MCU ke layar kecil. Jadi kalau kalian ingin mengetahui cerita lengkap MCU, kalian harus mendaftar ke Disney+ saat dirilis bulan November nanti.

Sejauh ini seri yang sudah diumumkan adalah Hawkeye, Loki, The Falcon and the Winter Soldier, dan WandaVision (menampilkan Wanda Maximoff dan Vision). Setiap pertunjukan akan menampilkan aktor MCU yang akan mengulangi peran mereka.

Belum ada keterangan lengkap untuk masing-masing seri, tapi dalam film Endgame bisa kita lihat sedikit tentang peran mereka nantinya. Seperti Falcon yang mungkin akan merangkul peran barunya sebagai perisai pelindung Marvel dan kemungkinan akan membentuk seri timnya dengan Winter Soldier. Cerita Loki yang kabur seperti yang kita lihat dalam film Endgame. Sedangkan untuk Hawkeye, seri itu dikabarkan akan menceritakan Clint Barton saat dia melatih anak didiknya, meskipun tidak pasti apakah mantel itu akan pergi ke putrinya atau pahlawan muda lain yang tidak dikenal.

Dan itulah, beberapa film, dan series pastinya dari Marvel Cinematic Universe setelah film Avengers: Endgame. Ada satu yang pasti, ada yang belum diproduksi, dan masih banyak yang hanya rumor belaka. So, kita tunggu saja kabar-kabar selanjutnya mengenai film-film dan series tersebut. Jadi tetap stay tune di blog kami~

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *