David Fincher & Sutradara Deadpool Bergabung Dengan Proyek Serial Animasi Netflix

Dalam beberapa tahun terakhir, Netflix mulai mengambil langkah berani untuk menghadirkan film/serial animasi kedalam layanan mereka. Mulai dari serial animasi klasik seperti Voltron hingga yang dewasa seperti Bojack Horseman, Netflix selalu tahu cara agar layanan mereka dapat berkembang dan tidak bertahan di film/serial live action saja. Kini, mereka siap untuk mengekspansi hal tersebut melalui serial animasi dewasa terbaru dari mereka – yang akan didalangi oleh beberapa orang terkenal dari industri perfilman.

David Fincher & Sutradara Deadpool Bergabung Dengan Proyek Serial Animasi Netflix
sumber: trendynewsupdate.com

Adalah David Fincher, produser sekaligus sutradara dibalik film-film luar biasa seperti Gone Girl dan Fight Club yang akan ikut ambil bagian sebagai eksekutif produser dalam serial animasi dewasa terbaru buatan Netflix – yang berjudul Love, Death & Robots. Tidak sendirian, Fincher akan dibantu oleh sutradara Deadpool – Tim Miller. Sama seperti Black Mirror, Love, Death & Robots akan berbentuk serial antologi yang terdiri dari 18 episode.

David Fincher & Sutradara Deadpool Bergabung Dengan Proyek Serial Animasi Netflix
sumber: tvweb.com

Setiap episode akan memiliki durasi yang tidak begitu panjang (sekitar 5 – 15 menit) dan akan dibuat dalam art-visual yang berbeda-beda tiap episodenya – mulai dari klasik 2D hingga CGI. Tidak hanya art-style yang dibuat berbeda, genre di tiap episodenya juga akan hadir dalam beragam bentuk, mulai dari sci-fi, komedi hingga horor. Untuk produksi animasinya sendiri akan digarap oleh Blur Studios, yang notabene merupakan perusahaan animasi yang didirikan oleh Miller.

“Love, Death & Robots merupakan proyek impian saya. Ini akan menggabungkan kecintaan saya kepada animasi dan cerita-cerita luar biasa. Saya sangat bersemangat bahwa jangkauan kreativitas kini mulai bisa diterapkan kedalam animasi bertema dewasa, untuk menjadi bagian dari budaya yang lebih besar”, jawab Miller kepada The Hollywood Reporter.

David Fincher & Sutradara Deadpool Bergabung Dengan Proyek Serial Animasi Netflix
sumber: indiewire.com

Ini bukan pertama kalinya Fincher dan Miller bekerja sama untuk sebuah film/serial animasi. Pada tahun 2009, Fincher dan Miller dilaporkan sedang mengembangkan film adaptasi komik karya Eric Powell berjudul The Goon. Sayangnya, adaptasi itu tidak berjalan mulus, yang mana filmnya gagal diproduksi.

Untuk saat ini, belum ada kepastian tanggal rilis atau siapa yang akan menjadi pengisi suara untuk Love, Death & Robots.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *