Bersiaplah Dengan Minecraft Earth! Game AR Baru Mirip Pokemon Go

Bersiaplah Dengan Minecraft Earth! Game Augmented Reality Baru Mirip Pokemon Go

Hari Jum’at kemarin Microsoft bersama Mojang meluncurkan Minecraft Earth, sebuah game augmented reality yang akan mengubah seluruh dunia nyata kalian menjadi kotak pasir yang bisa dimainkan.

Sama seperti Pokemon GO, kalian akan menggunakan ponsel kalian untuk berinteraksi dengan hal-hal yang ada di dunia nyata. Dan menurut Microsoft, game ini masih setia menggunakan dasar-dasar inti Minecraft, tapi ada perpaduan antara mode kreatif tradisional dan mode bertahan hidup.

Fitur Minecraft Earth

Inilah beberapa fitur AR yang bisa kalian mainkan di Minecraft Earth:

  • Koleksi! Minecraft Earth menampilkan banyak gerombolan yang kalian kenal dan sukai, bersama dengan gerombolan yang baru, kami tidak sabar untuk menunjukkannya kepada kalian. Seiring waktu, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan varian unik, dan menggunakannya untuk mengisi bangunan kalian. Babi Minecraft berparade di sekitar taman lokal kalian? Itu akan menjadi kenyataan kalian.
  • Jelajahi! Lingkungan kehidupan nyata kalian akan mengambil dimensi baru. Kumpulkan sumber daya, hadapi tantangan, dan rasakan dunia baru untuk dijelajahi!
  • Berkolaborasi! Bangun lebih baik lagi dengan bekerja sama dengan pemain Minecraft Earth lainnya. kalian dapat membuat kreasi yang luar biasa bersama. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang kalian hasilkan!
  • Bertahan! Tentu, kalian jago melawan monster bermusuhan di Minecraft, tapi apakah kalian siap untuk memerangi monster Minecraft di kehidupan nyata? Semoga beruntung, karena kami akan menguji keterampilan bertahan hidup kalian!
Game Augmented Reality Minecraft Earth
Sumber : minecraft.net

Informasi Tentang Minecraft Earth

Dan berikut hal yang harus kalian tahu tentang game Minecraft Earth :

  • Minecraft Earth akan tersedia di perangkat Android dan iOS yang support dengan kemampuan AR karena game ini bergantung pada ARCore Google dan ARKit Apple untuk berfungsi.
  • Minecraft Earth akan mulai diluncurkan dalam versi beta sekitar bulan Agustus nanti, dan itupun masih dirilis untuk AS saja, dan akan dirilis global secara bertahap. Jadi belum ada kabar pasti kapan game itu akan bisa dimainkan untuk pemain internasional termasuk Indonesia.
  • Tidak seperti game Minecraft original, game Minecraft Earth nantinya bisa kalian mainkan secara gratis. Jadi kalian bisa bebas menjelajah dan bermain seperti game Pokemon Go.

Bagaimana menurut kalian, menarik bukan? Kami tahu kalian pasti ingin segera memainkan game AR Minecraft ini. Tapi mau tak mau kalian harus bersabar menunggu sampai game itu dirilis secara global. Jadi, tetap stay up-to-date di website Tekno Bytes untuk mendapatkan berita tentang game Minecraft Earth ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *