Gak Mau Kalah Dengan Pikachu, Hello Kitty Juga Bakal Dapat Film Hollywood

Gak Mau Kalah Dengan Pikachu, Hello Kitty Juga Bakal Dapat Film Hollywood

Siapa sih yang gak tau Hello Kitty? Pasti tau semua dong. Itu loh, karakter kartun kucing yang dikenal dengan warna putih dan dengan pita pink di kepalanya. Ya, salah satu karakter kartun kucing dari Jepang yang paling disukai anak-anak perempuan itu akan mendapatkan adaptasi film Hollywood.

Kartun Hello Kitty

Hari Rabu kemarin diumumkan kalau New Line Cinema milik Warner Bros telah mencapai kesepakatan dengan Sanrio Corporation Jepang untuk membawa Hello Kitty beserta 20 karakter tambahan lainnya ke Hollywood. Sejauh ini nelum ada informasi mengenai sutradara, penulis, atau plot yang diumumkan, tetapi itu intinya. Terlepas dari isinya, bekerja sama dengan FlynnPictureCo., film Hello Kitty akan dibuat dalam bahasa Inggris untuk para pemirsa global

“Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini akan menumbuhkan lingkaran persahabatan di seluruh dunia”

CEO Sanrio Shintaro Tsuji

Saham Sanrio, yang mengembangkan karakter kartun dan barang dagangan, melonjak sebanyak 12,1 persen, menandai kenaikan intraday terbesar sejak 16 Maret 2011. Investor mengantisipasi pemulihan dalam pendapatan Sanrio di tahun fiskal berikutnya bahkan ketika perusahaan berada di jalur untuk melihat tahun kelima penurunan laba. Saham naik 17 persen sejak awal tahun.

“Pasar terlihat positif pada peluang Hello Kitty berjalan di karpet merah”

Masayuki Otani, kepala strategi pasar di Securities Japan Inc. di Tokyo

Hello Kitty mencoba mengikuti tren perusahaan Amerika dan Jepang yang bergabung untuk membawa karakter Jepang favorit ke Hollywood. Seperti film Pokemon Detective Pikachu, yang diproduksi oleh The Pokemon Company, Legendary Entertainment, Toho Company dan Warner Bros, yang dijadwalkan akan dirilis di Amerika pada bulan Mei nanti.

Film Pokemon Detective Pikachu dan Sonic The Hedgehog yang akan dirilis

Januari lalu, Nintendo Co. dan Illumination Entertainment juga mengumumkan kerja sama untuk mengembangkan film animasi Super Mario Bros, sementara Paramount Pictures dan SEGA of America Inc. telah bekerja sama dan memproduksi bersama sebuah film yang menampilkan Sonic the Hedgehog milik SEGA.

Wah, sepertinya akan semakin banyak karakter kartun Jepang yang akan dijadikan film Hollywood nantinya. Entah akan mendapatkan rating yang bagus atau tidak, kita tunggu saja film-film tersebut diatas rilis.

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *