Marvel Rilis Trailer Dan Poster Spider-Man: Far From Home

Marvel Rilis Trailer Dan Poster Spider-Man: Far From Home

Sony dan Marvel akhirnya merilis trailer pertama untuk sekuel Spider-Man: Homecoming yaitu Spider-Man: Far From Home. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sekuel ini akan membawa Peter Parker ke petualangan baru dimana ia melakukan trip ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya, sebelum akhirnya mendapatkan ‘misi’ dari seorang Nick Fury disana.

Pada trailer-nya juga ditampilkan sosok Mysterio – supervillain berkekuatan magis yang diperankan oleh Jake Gylenhall. Selain itu, sosok musuh lain yang diidentifikasi sebagai The Elementals juga nampak di trailer tersebut. Belum diketahui secara pasti apakah Mysterio atau The Elementals yang akan menjadi musuh utama disini.

Namun, Jake Gylenhall pada CCXP yang diadakan di Brazil kemarin, menyebut bahwa Mysterio akan membantu Spider-Man dalam menaklukkan The Elementals. Pernyataan ini terbilang cukup meragukan, karena jika menilik dari komik-nya, Mysterio merupakan salah satu musuh terbesar Spider-Man yang tergabung dalam organisasi jahat bernama Sinister Six.

Marvel Rilis Trailer Dan Poster Spider-Man: Far From Home
sumber: cinoche.com

Berkaitan dengan pernyataan ini, banyak fans yang berspekulasi bahwa The Elementals merupakan makhluk buatan Mysterio sendiri, yang sengaja diciptakan dan dilawan agar Mysterio bisa mendapatkan pengakuan dari banyak orang sebagai sosok penyelamat alias superhero. Mengingat Marvel suka membuat kejutan, kita tunggu saja kepastiannya ketika filmnya dirilis pada Juli mendatang.

Bersamaan dengan trailer-nya, Sony dan Marvel juga merilis poster resmi Spider-Man: Far From Home yang menampilkan close-up wajah Spidey yang dipenuhi dengan stiker dari kota-kota besar di Eropa seperti London, Praha dan Venice. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat gambar dibawah ini.   

Film ini akan menjadi film kedua dari franchise Spider-Man versi MCU, setelah Tom Holland mengkonfirmasi bahwa Spidey akan memiliki trilogi di MCU. Selain kepastian dari siapakah yang akan menjadi musuh ‘asli’ Spider-Man, belum diketahui juga apakah timeline Far From Home akan setelah Avengers: End Game atau sebelum Avengers: Infinity War.

Marvel Rilis Trailer Dan Poster Spider-Man: Far From Home
sumber: sobrosnetwork.com

Spider-Man: Far From Home akan dibintangi oleh Tom Holland (The Lost City Of Z, The Current War), Jake Gylenhall (Enemy, Nightcrawler), Zendaya (The Greatest Showman, Smallfoot), Samuel L. Jackson (Glass, The Hateful Eight), Marisa Tomei (Trainwreck, The Big Short), Cobie Smulders (Killing Gunther, Unexpected), Jon Favreau (Chef, The Wolf Of Wall Street) – dan direncanakan untuk dirilis pada 7 Juli 2019 mendatang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *