“Opera GX”, Browser Gaming Pertama Di Dunia Buatan Opera

Opera GX, Browser Gaming Pertama Di Dunia Buatan Opera

Browser Opera termasuk dalam daftar browser terbaik yang tersedia saat ini karena warisan yang dibawanya dari Opera Mini, browser ringan untuk ponsel yang mendukung Java.

Dan sekarang, perusahaan ini merambah ke dunia game dan membawa browser game pertama di dunia dengan nama Opera GX.

Opera GX – Browser Gaming Pertama Di Dunia

Tidak ada penjelasan lebih detail tentang Opera GX saat ini, tapi halaman web di website Opera menunjukkan kalau browser yang berfokus pada game ini akan segera dirilis.

Pada postingan pengumuman blog, Opera menggambarkan Opera GX sebagai “versi baru dan khusus dari browser Opera yang dibuat untuk kalian yang bermain game.”

Di halaman website www.opera.com/gx menampilkan semacam wireframe browser Opera GX dengan tema gelap dan warna outline merah, yang membuatnya terlihat menarik.

Tampilan Browser Opera GX, Browser khusus game
Sumber : Opera.com

Tampilan web browser gaming Opera GX menunjukkan jendela dengan panel samping yang berisi ikon Ekstensi, History, Indikator Kecepatan dan Pengaturan, sedangkan di sebelah kanan tombol menu utama terdapat ikon gamepad. Selain itu, Opera GX juga memberikan fitur color picker untuk mengubah tema browser.

Baca Juga :   Inilah Game Baru The Pokemon Company, Pokemon Rumble Rush

Kalian bisa mengunjungi website Opera GX dan memasukkan alamat email kalian untuk mendapatkan pemberitahuan kalau browser sudah tersedia.

Bagaimana menurut kalian? Menarik bukan? Kita tunggu saja informasi-informasi lainnya terkait Browser Gaming Opera GX ini, tetap stay up-to-date di website Tekno Bytes.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *