Gak Cuma Kamu, Pengguna Facebook Seluruh Dunia juga Mengeluhkan Error

Gak Cuma Kamu, Pengguna Facebook Seluruh Dunia juga Mengeluhkan Error

Aplikasi Facebook kamu error? Loading saat membuka aplikasi sangat lama bahkan tidak bisa dibuka sama sekali? Beberapa dari kalian mungkin juga mengeluh karena tidak bisa berkomentar, memberi like postingan, mengupload video, dan masalah-masalah lainnya.

Segala macam cara sudah kalian lakukan agar bisa kembali normal, seperti merestart hp, mengganti koneksi internet, clear cache aplikasi atau browser, atau bahkan menghapus dan menginstall ulang aplikasi Facebook. Tapi ujung-ujungnya masih saja tetap tidak bisa mengatasi masalah tersebut.

Tekno Bytes menyarankan kepada kalian untuk tetap tenang, gak perlu bingung atau panik dengan masalah Facebook yang error seperti diatas. Karena itu semua bukan kesalahan hp atau koneksi internet kalian yang lelet. Jadi jangan berfikiran untuk mengganti kartu provider dengan internet yang lebih baik, atau bahkan membeli hp android baru. Jangan! Ini semua tidak ada hubungannya dengan itu.

Facebook Error
Sumber : gamingph.com

Ya, terhitung sejak kemarin, Facebook memang sedang mengalami error, atau bisa dibilang sedang down. Entah karena alasan apa Facebook mengalami down, yang jelas mereka bilang itu tidak ada hubungannya dengan serangan DDoS (Distributed Denial of Service). Facebook sendiri telah mengakui masalah ini di Twitter dan mengatakan kalau pihaknya akan mencoba memperbaiki masalah tersebut.

Baca Juga :   Mulai Tahun 2020, WhatsApp Akan Menampilkan Iklan Di Dalam Status

Tidak cuma Facebook saja yang mengalami down, aplikasi lain milik Facebook seperti Facebook Lite, Messenger, Instagram, dan Whatsapp juga mengalami hal yang sama, bahkan targetnya sudah meluas untuk beberapa pengguna di seluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun aplikasinya bisa dibuka, tapi ada beberapa masalah fungsionalitas di aplikasi tersebut seperti loading aplikasi yang sangat lama, tidak bisa mengirim dan menerima pesan, mengomentari dan memberi like postingan, serta memposting konten baru.

Dan sayangnya, sampai sekarang belum ada cara untuk mengatasi masalah tersebut. Yang bisa kita lakukan hanya perlu menunggu sampai error ini selesai diperbaiki oleh pihak Facebook.

You May Also Like

6 Comments

  1. Haiii kak wkwkwk maaf aku baru berkunjung. Terima kasih sudah mau menyempatkan untuk visit di blogku. Aku kira tekno bytes itu blog berisi tentang apaa gitu ehh ternyata tentang perkembangan teknologi.
    Tidak seperti Jalantikus atau blog info lainnya, mungkin cuma blog ini yang cukup simpel menurutku. Aku senang dengan templatenya, keren.
    Semoga blog kakak dapat bermanfaat dan semakin maju. Aku akan kembali berkunjung ke blog kakak nanti 😉 setelah hp dan laptopku baikan *huhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *