Samsung Meluncurkan TV Vertikal Untuk Menonton Konten Smartphone

Samsung Meluncurkan TV Vertikal Untuk Menonton Konten Smartphone

Apakah kalian pernah berharap kalau TV kalian bisa diputar 90 derajat jadi kalian bisa menonton konten smartphone dalam mode portrait vertikal seperti tampilan video aslinya? Kalau iya, kalian bisa membeli televisi yang baru saja diluncurkan Samsung ini.

Bagian dari jajaran produk TV 2019, Sero merupakan TV quantum-dot 43 inci yang merupakan bagian dari keluarga Serif dan Frame QLED Samsung. Samsung mengklaim produk ini muncul dari ide dengan mempelajari kebiasaan para milenium, yang katanya suka dengan smartphone mereka.

TV untuk menonton video dari smartphone bahkan mengunjungi website online shop

Samsung Sero, TV untuk menonton video dari smartphone
Sumber : hiconsuption.com

Para pengguna nantinya bisa melihat konten TV standar pada Sero dalam orientasi landscape atau horizontal, sekaligus mereka juga bisa beralih ke mode vertikal dan menampilkan smartphone mereka untuk menonton video dengan orientasi portrait seperti dari Whatsapp Story, Instagram Story, atau TikTok.

Samsung menambahkan kalau mode portrait TV juga bisa cocok untuk melihat foto dan mengunjungi website online shop dengan komentar di bagian bawah. Perusahaan juga berpendapat kalau orientasi ini bisa meningkatkan penelusuran web secara umum.

“Samsung akan terus memperkenalkan layar yang menghormati selera konsumen pribadi”

Presiden Han Jong-hee

Spesifikasi dan Harga Samsung Sero

Selain ukuran layar 43 inci dengan resolusi QLED, Sero juga punya spesifikasi lain termasuk channel audio 4.1, sistem speaker 60 watt, dan mikrofon untuk mengoperasikan Samsung AI ‘Bixby’ dan mengeluarkan perintah suara. Kemungkinan juga Sero akan menghadirkan resolusi video 4K. Seperti Frame, Sero bisa menampilkan gambar, widget, dan informasi lainnya saat dalam mode siaga.

Sero akan diluncurkan di Korea bulan depan dengan banderol 1,9 juta won, atau sekitar 23juta rupiah. Masih belum ada kabar kapan Samsung Sero ini akan dihadirkan di Indonesia.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *