Tips Nonton Avengers:Endgame Tanpa Kencing & Kapan Waktu Untuk Kencing

Tips Nonton Avengers Endgame Tanpa Kencing & Kapan Waktu Untuk Kencing

Avengers: Endgame adalah film yang sangat panjang, bahkan menjadi film Marvel Cinematic Universe terpanjang yang pernah ada, karena durasi filmnya yang mencapai tiga jam. Buat kalian yang menonton di bioskop pasti akan merasa khawatir kalau nantinya saat menonton tiba-tiba ingin pergi ke kamar mandi untuk kencing, sedangkan kalian tidak ingin terlewat adegan penting dalam film tersebut. Oleh karena itu, kali ini Tekno Bytes akan memberikan tips agar kalian bisa menonton film Avengers:Endgame tanpa pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Tips menonton Avengers:Endgame tanpa buang air kecil

Tips menonton Avengers:Endgame tanpa buang air kecil
Sumber : lovin.ie
  • Jangan makan atau minum apa pun satu atau dua jam sebelum film dimulai
    Kalau kalian minum segala jenis minuman manis atau berkafein, itu akan meningkatkan iritabilitas kandung kemih, dan tentu saja volume cairan yang didapat oleh kandung kemih.
  • Jangan terlalu banyak minum pada siang hari, setiap hari
    Minum air setiap kali makan, dan setiap kali kalian merasa haus, sudah cukup untuk menjaga tetap terhidrasi. Ditambah, sekitar 20% dari asupan air harian kalian berasal dari buah-buahan, sayuran dan minuman lain yang kalian konsumsi. Jadi hindari banyak minum air saat siang hari.
  • Pergi ke kamar mandi tepat sebelum film diputar
    Pastikan kandung kemih kalian kosong sebelum masuk ke dalam bioskop. Jadi pergilah buang air kecil sebelum film mulai diputar.
  • Pakai jaket
    Suhu ruangan bioskop yang dingin, bisa membuat tegang, dan itu akan membuat kalian ingin buang air kecil. Jadi memakai jaket atau sweater bisa menjaga kalian agar tidak kedinginan dan menghindari kalian pergi ke kamar mandi.
Baca Juga :   Film Setelah Avengers: Endgame, Dan Series Marvel Dari Disney+

Kami sebenarnya tidak menyarankan kalian pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, karena Endgame ini ceritanya sangat padat, dan banyak hal penting di setiap adegan. Kalau kalian pergi, kalian akan kehilangan segalanya. Jadi kami sarankan kalian menahannya. Tapi kalau kalian sudah diambang batas dan tidak kuat menahan untuk pergi, jangan khawatir, berikut adalah waktu-waktu yang bisa kalian gunakan untuk melakukannya. (No Spoiler!)

Waktu yang tepat untuk buang air kecil

Waktu yang tepat untuk buang air kecil saat menonton Avengers:Endgame
Sumber : healthyfoodadvice.net
  • Waktu Buang Air Kecil #1 – Ketika tulisan San Francisco muncul di layar
    Adegan ini muncul sekitar 30 menit dalam film, dan berfokus pada Ant-Man. Sebagian besar hanya menceritakan Scott yang menyatukan poin plot yang mungkin kalian sudah tahu, jadi kalian tidak akan ketinggalan banyak kalau kalian pergi saat itu.
  • Waktu Buang Air Kecil #2 – Ketika makan siang bersama Hulk
    Adegan ini tidak lebih dari satu jam di dalam film, dan cuma menampilkan beberapa superhero mengobrol dan bergurau bersama Hulk saat makan siang, tidak terlalu penting, tapi kalian akan kehilangan momen hiburan yang lucu. Kalian juga bisa mulai pergi sebelum scene ini, jadi setidaknya ada 5 menit lebih waktu aman untuk mengkosongkan kandung kemih.
  • Waktu Buang Air Kecil #3 – Ketika Tony dan anaknya mengobrol
    Ini adalah momen hangat Tony Stark bersama anaknya, setelah itu Tony mengobrol dengan istrinya. Ini bukan adegan yang super penting dalam film secara keseluruhan, jadi ini mungkin kesempatan untuk kalian pergi.
  • Waktu Buang Air Kecil #3 – Ketika tulisan New Jersey muncul di layar
    Ini adalah kesempatan terakhir kalian. Setelah adegan ini, tidak ada waktu lagi untuk pergi ke kamar mandi. Sebagian besar menceritakan nostalgia, jadi kalian bisa melewatkan beberapa menit.
Baca Juga :   Jadi Saingan Netflix, Disney+ Akan Hadir 12 November Nanti Dengan Harga $6,99/Bulan

Itulah waktu-waktu yang bisa kalian gunakan untuk membuat kalian merasakan lega tidak menahan buang air kecil selama menonton film Avengers:Endgame.
Tapi biarkan kami ulangi, tidak ada waktu yang pas untuk buang air kecil selama menonton film ini. Kalian bisa ikuti tips-tips diatas agar kalian bisa menikmati film ini sampai ‘Endgame’ tanpa khawatir merasakan ingin pergi kencing sekalipun. Jadi, selamat menonton~

You May Also Like

8 Comments

  1. aku suka minum air putih, apalagi yang dingin kadang jadi pengen kencing terus, thank’s info nya akan saya praktekkan ketika nonton nanti.

  2. Kok aku pengen ketawa ya Kak baca waktu yang tepat buat buang air kecil.
    Btw, seriusan, emang di bioskop suhunya pasti adem dan aku awalnya suka sok-sokan nggak pake jaket dan berakhir pengen ke kamar mandi di tengah-tengah film diputar, omg… nyebelin nggak sih? -___-“

    1. Hahaha, jujur, pertama kali juga buat saya ke bioskop, dan udah yakin juga kalo suhu ruangan pasti dingin, jadi udah sedia jaket dari rumah. Dan akhirnya bisa tahan 3 jam, bahkan sambilm minum es dan nyemil pop corn juga hehehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *