Rilis Trailer Pertama, Sonic the Hedgehog Mengecewakan Para Penggemar?

Rilis Trailer Pertama, Sonic the Hedgehog Mengecewakan Para Penggemar

Pada hari Selasa lalu, Paramount merilis trailer resmi pertama untuk film live action Sonic the Hedgehog. Dan yah, sepertinya banyak penggemar yang merasa kecewa dengan cuplikan tersebut.

Dalam trailer film yang dijadwalkan rilis pada 8 November tersebut, menampilkan Sonic yang disuarakan oleh aktor atau komedian Ben Schwartz, berlari melewati mobil polisi Sherif Tom Wachowski (diperankan oleh James Marsden) dengan kecepatan 760 meter per jam.

James Marsden tampak bingung dengan apa yang baru saja dilihatnya dan keluar dari mobil untuk menyelidikinya. Dia kemudian memperhatikan salah satu duri warna biru yang dialiri dengan arus listrik.

Setelah itu kita akan sedikit mendengar musik “Gangsta’s Paradise” dari Coolio, lalu kita akan melihat visual Sonic secara langsung. Di sinilah yang membuat sebagian besar penggemar karakter terkenal Sega ini merasa kecewa. Banyak yang beranggapan kalau karakter Sonic tampak kelihatan aneh dengan gigi manusia dan kaki panjangnya.

Penampilan Sonic yang terlihat agak aneh dengan kaki panjangnya

Kemudian, dalam trailer 2 menit 47 detik itu juga ditampilkan musuh dari Sonic, Dr. Ivo Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey.

Sosok Jim Carrey yang memerankan Dr. Ivo Robotnik di film Sonic the Hedgehog

Trailernya cukup menarik untuk dilihat, terlebih kita bisa melihat aksi Sonic berputar seperti roda kemudian menghancurkan sebuah mobil. Bahkan sempat ditampilkan cincin emas yang dikumpulkan Sonic seperti dalam game, yang sepertinya punya kemampuan seperti portal sihir milik superhero Marvel, Doctor Strange.

Film Sonic the Hedgehog nantinya bercerita tentang seekor landak biru, bersama dengan Tom Wachowski bergabung untuk menghentikan Dr. Ivo Robotnik yang mencoba menangkap Sonic untuk digunakan kekuatannya untuk menguasai dunia.

Produser eksekutif, Tim Miller sebelumnya membela penampilan Sonic di film tersebut, dengan mengatakan kalau penampilannya disesuaikan untuk “dunia nyata”.

“Itu akan aneh dan akan terasa seperti dia berlarian telanjang seperti berang-berang. Itu selalu, bagi kita, bulu, dan kita tidak pernah menganggap sesuatu yang berbeda. Itu merupakan bagian dari apa yang mengintegrasikannya ke dunia nyata dan menjadikannya makhluk nyata,” katanya.

Apakah kalian sudah melihat trailer pertama Sonic the Hedgehog? Bagaimana menurut kalian? Apakah cukup menarik atau kalian juga merasa kecewa seperti yang dirasakan sebagian penggemar yang lain? Berikan komentar kalian di bawah ini.

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *