Select Page

Videogame Cinematic Universe, Parodi Marvel Universe Versi Nintendo

Videogame Cinematic Universe, Parodi Marvel Universe Versi Nintendo

Kalian semua pasti sudah tahu film Marvel Cinematic Universe. Dengan film terbarunya, Avengers: Endgame, yang sangat sukses meramaikan dunia perfilman. Tapi apa jadinya kalau Nintendo membuat sebuah film ‘Videogame Cinematic Universe’?

Pengembang Chucklefish baru-baru ini memposting sebuah gambar parodi yang menampilankan tiga ‘Phase’ film-film videogame oleh Nintendo, seperti halnya Phase yang terdapat pada Marvel Cinematic Universe. Tentu saja, dalam Phase ini termasuk film Pokemon Detective Pikachu dan film Sonic the Hedgehog yang akan dirilis segera sebagai permulaan fase, dan beberapa game lain seperti Zelda, Metroid Prime dan Mega Man. Bahkan “Super Smash Bros.” terlihat seperti film yang akan mempertemukan banyak bintang Nintendo di Phase 1, seperti film Avengers pertama yang dirilis pada tahun 2012. Ada juga parodi Civil War yang ditampilkan dalam logo Mario vs Sonic.

Daftar Phase Videogame Cinematic Universe, Parodi Marvel Universe Versi Nintendo
Sumber : twitter.com/SamuriFerret

Tentu saja, tidak mungkin bagi Nintendo untuk mendapatkan kerja sama penuh dengan SEGA, Capcom, atau Konami untuk projek gila seperti itu. Dan ntuk saat ini, biarkan semua ini harus tetap menjadi tidak lebih dari fantasi.

Baca Juga :   5 Aktor/Aktris MCU yang Hampir Membintangi Film Superhero DC

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian benar-benar berharap Videogame Cinematic Universe dari Nintendo menjadi kenyataan? Lalu, film apa lagi yang kalian inginkan di imajinasi videogame universe ini? Beri tahu kami dengan berkomentar di bawah ini!

About The Author

Zen Malik

Nubie blogger that have a little understanding of computer and android

1 Comment

  1. redsobek.com

    film karya Marvel Cinematic Universe adalah yg terbaik di dunia saat ini sangat bagus untuk dunia hayalan kaula milenium, endgame salahsatunya

    Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *