VPN 1.1.1.1 Apk Download Untuk Akses Situs yang Diblokir

1.1.1.1 Apk download

1.1.1.1 Apk download ini penting sekali untuk Anda lakukan jika Anda memang ingin mengakses situs, atau laman yang diblokir maupun dibatasi penggunaannya oleh pemerintah dengan berbagai syarat – syarat tertentu.

Penting untuk diketahui terlebih dulu bahwa pada dasarnya 1.1.1.1 merupakan layanan DNS terbaru yang dipersembahkan oleh Cloudflare dan diriliskan pada bulan April lalu. Setelah perilisan resminya, DNS memang sudah bisa digunakan untuk berbagai macam perangkat, baik itu pada router, PC, komputer, atau pun smartphone. Meskipun demikian aplikasi 1.1.1.1 digemari oleh banyak orang. Diriliskan untuk Android dan juga iOS, aplikasi 1.1.1.1 tentu saja dibuat secara khusus dengan penuh kesederhanaan, sehingga memudahkan dalam hal penggunaannya.

Hanya memiliki satu tuas di dalamnya, yakni untuk aktivasi dan nonaktifkan DNS 1.1.1.1 pada perangkat. Semuanya sudah pasti akan berlangsung secara otomatis tanpa mengharuskan penggunanya untuk terlebih dulu mengatur menu pengaturan jaringan yang rumit.

1.1.1.1 Apk Download Untuk Akses Situs yang Diblokir

Kami ingatkan lagi bahwa 1.1.1.1 Apk download ini pada dasarnya diriliskan secara khusus oleh developer Cloudflare. Dimana aplikasi tersebut diklaim sediakan koneksi yang lebih cepat juga aman ke internet. Dengan aplikasi tersebut itu artinya Anda bisa lebih bebas lagi dalam mengakses semua situs atau laman, aplikasi, serta game yang penggunaannya dibatasi oleh pemerintah atau diblokir.

DNS atau Domain Name System ini sendiri sering sekali disamakan dengan buku telepon khusus untuk internet. PC atau komputer mengenali satu sama lain dengan alamat IP mereka, bukannya dengan nama situs yang ada kaitannya dengannya. Jadi, tiap kali Anda akan mengetik di situs website seperti Google.com, maka layanan DNS akan langsung mencari alamat IP, yang kemudian akan ditautkan ke Google serta menghubungkan penggunanya kesana.

Layanan DNS yang hubungkan pengguna ke internet ternyata juga disediakan oleh ISP, yang nantinya akan mencatat semua situs werbsite yang pengguna kunjungi. Klaim aplikasi 1.1.1.1 ini adalah tidak lain untuk memperbaiki masalah yang ada kaitannya dengan DNS, sambil juga sediakan kecepatan koneksi internet yang super cepat. Lebih tepatnya aplikasi 1.1.1.1 tersebut menjadi Resolver DNS. Pada saat dikonfigurasikan dengan baik dan benar pada perangkat pengguna, maka semua permintaan koneksi penggunanya akan merutekannya segera.

Dengan merubah server DNS ke 1.1.1.1 maka Anda bisa menyalurkan lalu lintas ke aplikasi 1.1.1.1 tersebut dan bukannya ke ISP Anda. Dikatakan juga bahwa hal tersebut tidak akan mencatat alamat IP Anda dengan aplikasi 1.1.1.1 dan perusahaan sepertinya berkomitmen untuk janjikan hal tersebut. Meskipun demikian aplikasi 1.1.1.1 ini akan tetap mencatat data permintaan DNS anonim. Cloudflare sendiri mengatakan bahwa satu – satunya informasi yang nanti akan dikumpulkannya adalah data kueri DNS anonim yang dikirimkan ke Cloudflare Resolver.

Beberapa informasi tersebut akan dicatat secara permanen, termasuk halnya dalam jumlah kueri, pengguna unik, dan juga daftar agregat semua nama domain yang diminta. Sementara itu perusahaan tidak akan berikan informasi ini kepada para pengiklan pihak ketiga, APNIC, atau mitra Cloudflare, sebab perusahaan akan menggunakan informasi tersebut untuk meriset operasional nirlaba, termasuk halnya bisa lebih mengerti DNS dan mengurangi serangan DDoS.

Selain itu juga ada satu hal yang penting sekali untuk diingat pada saat menggunakan aplikasi 1.1.1.1 ini, uakni ISP Anda nanti tidak akan bisa melihat lalu lintas DNSmu pada saat Anda mengunjungi situs yang menggunakan HTTPS. Ia masih bisa melihat konten pada situs website yang tidak terenkripsi, yakni situs yang HTTP.

Download VPN 1.1.1.1

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 1.1.1.1 Apk download untuk akses situs yang diblokir. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *